Sunday, July 1, 2012

Sambil menangis, Olga Syahputra minta maaf di Pesbuker


olga syahputra

Komedian Olga Syahputra mengakui kesalahan yang telah dilakukannya di acara Pesbuker, ANTV. Melalui acara yang sama, Olga pun meminta maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu. Seperti biasa, Olga pun meminta maaf sambil menangis.
"Saya, Jessica, Raffi Ahmad, dari hati yang paling dalam meminta maaf. Saya di acara Pesbukers nggak ada niat apapun, kami memang kepengen menghibur semuanya yang ada di sini," ujar Olga di acara Pesbukers yang disiarkan live di ANTV, Selasa (26/6).
Hebohnya pemberitaan soal dirinya yang dianggap melecehkan Islam pun ditanggapi Olga dengan serius. Dirinya mengaku sedih. Pasalnya, Olga tak pernah sengaja untuk mengeluarkan kata-kata di acara tersebut.
"Berita yang ada di luar buat saya sedih. Demi Allah, saya kerja tulus, banyak anak yatim saya yang membutuhkan saya. Saya ingin berikan kebahagiaan oleh orang lain, saya mohon maaf mungkin ada pemirsa di rumah yang merasa tersakiti dan tersinggung oleh saya, saya nggak ada niat sakiti siapapun,Katanya
ref:merdeka.com

No comments:

Post a Comment